Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan KB dan Kesehatan Reproduksi Pelayanan  KB MKJP(Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) yang kemarin di laksanakan ,hari ini di aplikasikan langsung di lapangan dengan mangadakan kegiatan Pelayanan KB Pemasangan Implan dan IUD(Alat Kontrasepsi Dalam Rahim) ,yang di laksanakan di Kantor Balai Penyuluhan KB 2X11 Kec Kayu Tanam.

Dalam Giat ini ,Pawas TMMD ke 115,Kapten Arm Azral Koto ikut mendampingi Ibu Armayanti Amd Kep Fungsional DPPKB Kab Padang Pariaman.

Ini adalah wujud Kerja sama  dan Sinergi Kami dalam mendukung Program TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm di Kec 2x11 Kayu Tanam ucap Ibu Armayanti Kepada Pawas Satgas TMMD ke 115,Kapten Arm Azral Koto.

Kegiatan hari ini ,Pemasangan Implan  20 Orang, Pemasangan IUD 10 Orang, dengan Pil 25 Orang,Kondom 25 Orang dan Sunti ada 5 Orang. Ini adalah Realisasi dari penyuluhan kemarin ungkap Ibu Armayanti .

Kegiatan ini di bantu juga oleh  Dr Geby,Dr Airin dan Dr Lilis Anggota Kesehatan dari Puskesmas 2x11 Kec Kayu Tanam.

Di tempat lain ,melalui Via telepon dengan Pawas TMMD ke 115,Dansatgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.Sos mengucapkan rasa terimakasih nya atas  Partisipasi dan dukungan Dinas DPPKB Kab Padang Pariaman."Kami akan selalu mendukung kegiatan masyarakat ungkap Beliau di akhir Via telepon nya.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top