Satgas TMMD ke 115 Kodim 0308/Prm,Menggandeng SMA N 1 Vl Lingkung,Parit Malintang Kab Padang Pariaman dalam memberikan Sosialisasi Wawasan Bela Negara Kepada Siswa Siswi SMA I VI Lingkung di Komplek INS Kayu Tanam ,Sabtu 15/(10/2022).

Dalam Materi nya Nara Sumber adalah Kapten Arm Azral Koto Pawas Satgas TMMD ke 115,Kodim 0308/Prm dan  Bapak Drs Syahrial ,Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMA N 1 VI Lingkung,dalam Penyampaian nya," Kegiatan ini Bertujuan untuk melatih Karakter Siswa Siswi ,dan dasar dasar Kepemimpinan,dengan Harapan kelak mereka bisa menjadi  Pemimpin yang berkarakter yang baik,yang mana nanti nya bisa berguna bagi Bangsa dan Negara nya.

Seperti yang di Sampaikan Kapten Arm Azral Koto,Pawas Satgas TMMD ke 115,dengan ada nya Kegiatan ini, kita Pelajar Siswa bisa menumbuhkan rasa  semangat dan jiwa Nasonalisme dan rasa kecintaan terhadap Tanah Air.

Belajar lah sungguh sungguh,gapai cita cita mu,jangan takut dengan TNI, karena TNI itu adalah dari rakyat untuk Rakyat.

TNI siap membantu dan mengatasi kesulitan Rakyat di sekeliling nya,itu yang selalu di sampai kan Dan  Satgas TMMD ke 115,Kodim 0308/Prm,Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S,Sos dalam setiap penekanan dan arahannya ucap Pawas TMMD ke 115,Kapten Arm Azral Koto di akhir materi nya.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top