Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Nagari binaannya, Serda Darta Hendra.M anggota Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yakni menghimbau kepada para pemuda tentang bahaya miras dan narkoba di Nagari Tapakih ,Kecamatan Ulakan Tapakih ,Kabupaten Padang Pariaman Jumat (04/11/2022).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Langkah tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga, dengan melakukan pendekatan secara persuasif guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menciptakan ketahanan wilayah yang kuat, ucap Serda DartaHendra.M.

“Sebagai generasi penerus, para pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Nagari kita ini” ungkap Babinsa Serda DartaHendra.M.

Tidak bosan bosannya Serda Darta Hendra. M.mengingatkan para pemuda di nagari nya untuk menjauhi miras dan narkoba, karena dapat merusak masa depan serta menimbulkan masalah di tengah masyarakat, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top