Menerima kabar berita bahwa seorang orang tua perempuan dari Sertu Mairizal Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak telah meninggal dunia, Danramil 03/Sungai Sariak Peltu Ali Aswir beserta anggota melayat ke rumah duka. Danramil 03/Sungai Sariak bersama personil Koramil 03/Sungai Sariak dengan sigap langsung melayat ke rumah duka orang tua perempuan Sertu Mairizal, bertempat di korong pungguang kasik kecamatan lubuk alung  Kabupaten padang pariaman.Senin  (14/11/2022).

Kedatangan Danramil 03/Sungai Sariak bersama Personil Koramil 03/Sungai Sariak pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.
Danramil 03/Sungai Sariak menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.
“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Danramil 03/Sungai Sariak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top