Penutupan TMMD ke 115 Kodim 0308/Prm secara resmi di tutup Komandan Korem 032/Wbr, BrigjenTNI Purmanto di lapangan Bola INS(Indonesia Nederlansche School) Kec Kayu Tanam Kab Padang Pariaman Rabu, (9/11/2022).

Komandan Korem 032/Wbr Bertindak selaku Inspektur Upacara(Irup) di Penutupan TMMD ke 115 Kodim 0308/Prm. Kegiatan di awali dengan laporan kesiapan TMMD ke 115 dan penandatanganan penyerahan Kesiapan TMMD oleh Pabung Kodim 0308/Prm Mayor Inf Darius Bangun yang mewakili Dansatgas TMMD ke 115,sekaligus Komandan Kodim 0308/Prm Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.sos yang berhalangan hadir. kegiatan ini di saksikan oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto membacakan Sambutan Pangdam I/BB Mayor Jendral A.Daniel Chardin ,S.E,M,si."Bahwa kegiatan TMMD Merupakan bagian dari operasi Bhakti TNI, diwujudkan dengan cara membantu pemerintah Daerah dalam menyiapkan dan memperbaiki Infrastuktur serta Mengakselerasi Program Pemerintah Daerah, yang sangat di butuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

tmmd ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan Budaya para pendahulu kita,yang selalu bekerja sama bahu membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang kita kenal dengan Istilah "Gotong Royong",ini sejalan dengan tema TMMD kali ini"TMMD DEDIKASI MEMBANGUN NKRI".

Di samping itu juga telah menyelesaikan sararan non fisik berupa penyuluhan ,tentu nya sangat berdampak positif bagi masyrakat dan generasi muda agar mampu membangun karakter bangsa yang akan mendorong masyarakat yang kompetitif demi tercipta nya kemandirian Bangsa.melaluibprogram fisik dan non fisik tersebut,TMMD  dapat memberikan landasan kehidupan  berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita cita Bangsa yaitu mewujudkan negara  kesatuan  Republik Indonesia yang merdeka,bersatu, berdaulat,adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Di akhir amanat nya Pangdam I /BB Berharap kita senantiasa pelihara semangat kebersamaan, persatuan,toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong,serta kepercayaan diri dalam kehidupan agar kemanunggalan TNI -RAKYAT selalu terjaga.

Setelah membacakan amanat Panglima Kodam I /BB, Brigjen TNI Purmanto menyampaikan" Semoga Spirit kegotong royong kembali di teguhkan melalui kemanunggalan TNI Rakyat guna menjamin terwujud nya Sistim Pertahanan Semesta(Sihanta) yang salah satunya di tempuh dengan kemanunggalan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD). dengan pemukulan gong Oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI  purmanto di tandai resmi nya TMMD ke 115 Kodim 0308/Prm di tutup.setelah ini rombongan melaksanakan makan bajamba Komandan Korem kembali meningglkan lokasi menuju Padang.

Ikut hadir dalam upacara penutupan TMMD ke 115 iniGubernur Sumbar yang di wakili oleh.Sekretaris DPMD Sumbar Bapak Amriman .M,SE,MM. Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko,Wakil Bupati Padang Pariaman  Drs,Rahmang.MM. Letkol Mar Irfan dari  Lantamal II ,Kapten Harri H dari Lanud Padang serta porkopimda padang pariaman.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top