Padang Pariaman-Kodim 0308/Prm menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi(WASEV) yang diketuai Kolonel Arm Rama Hindarto Buhiyanto S.sos,Paban VI/ Wanwil Sterad Mabesad dan Tim nya Kapten Cba Maulana Kaur Ren Karbak SpamadV Bakti TNI Sterad Mabesad. Rabu (11/2022).

Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) beserta Rambongan di sambut oleh Kasiops Kasrem 032/Kolonel Achmad Fikri Dalimunthe S.I.P. beserta Pabung Kodim 0308/Prm,Mayor Inf Darius Bangun mewakili Dandim 0308/Prm Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat S.sos, Wakil Bupati Padang Pariaman Bapak  Drs Rahmang M.M.M, Kadis DPMD Prov Sumbar Bapak,Kadis PU Padang Pariaman,Ketua DPRD padang Pariaman,Kadis DPMD Provinsi Sumatra Barat Bapak Amasrul S H, dan Kabid SDM danTTH DPMD Prov Sumbar Ibu Vera Irawati,ST,MM.  di ruang kerja Dandim 0308/Prm,bertempat dijalan Sukarno Hatta no 55 desa  Toboh Palabah Kec Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Setelah Rambongan  Transit di Kodim 0308/Prm lanjut menuju Kunjungan ke Pos Kotis Satgas TMMD KE 115  Kodim 0308/Prm di Korong Banda Manggis Kec 2x11 Kayu Taman. Pukul 14,35 wib Rombongan Tim Wasev dan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang di wakili oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Josep Tanada Sidabutar ,Kasiter Kasrem 032/Wbr,beserta Forkopimda di sambut dengan Tari Gelombang oleh anak anak Korong Banda  manggis Kec 2x11 Kayu Tanam. dilanjutkan tatap muka dengan Masyarakat .

Membacakan Amanat KASAD Jendral TNI dudung  Abdurachman S.E.M
M ,Sebagai Penanggung Jawab Operasi (PJO),Katim Wasev Kolonel Arm Rama Hindarto Buhiyanto S,sos membacakan "Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 115 Ta 2022 yang saat ini sedang berjalan ,bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD,mulai tahap perecanaan, persiapan,pelaksanan sampai dengan pengakiran,dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal,efektif dan efesien.

Tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakayat di sekeliling nya,,ucap Beliau.

Dalam Arahan nya Kolonel Arm Rama Hendarto Buhiyanto,S sos ,menyampikan ucapan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas dukungan dan kerja samanya terhadap Program TMMD yang buat oleh Tentara Nasional Indonesia(TNI).

Selanjut nya Beliau berkesempatan memberikan bantuan Bibit tanaman,Alquran dan alat olah raga bersama wakil Bupati,Kasrem 032/Wbr kepada Masyarakat Korong Banda Manggis.setelah itu beliau meninjau pengobatan gratis yang di selengarakan oleh Satgas TMMD di Poskotis TMMD ke 115,Korong Banda Manggis,sambil beramah tamah dengan tokoh masyarakat warga.

Melanjutkan Kegiatan nya Tim Wasev beserta Rombongan melanjutkan pengecekan dan pengawasan ke titik 0 pembukaan jalan TMMD ke 115 serta pembuatan MCK di Korong Banda Manggis.

Selesai dari pengecekan dan pengawasan Pembuakaan jalan Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan pengecekan Rumah Tak Layak Huni(RTLH) di dirumah Bapak Dimas Andika dan RTLH Ibu Samsimar di Korong Balah Air Nagari Anduriang Ke 2x11 Kayu tanam, mengakiri Kunjungan kerja nya  Beliau beserta Rombongan mengadakan foto bersama dengan  Masyarakat di Titik akhir jalan pembukan TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm di titik 2500 Korong Balah Air Nagari Anduriang 2x11 Kec Kayu tanam.selanjut nya Beliau melanjutkan perjalanan ke Padang.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top