Payakumbuh, SUMATRALINE — Innalillahi Wainnaillaihi Roji’un. Ucapan duka tersebut diterima oleh Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda ketika sedang memimpin rapat yang membahas pencegahan Stunting di kota Payakumbuh bersama jajaran kepala OPD. Tanpa pikir panjang, Pj. Walikota Payakumbuh itu saat menerima berita duka tersebut, langsung meminta izin agar dapat menunda rapat kepada seluruh peserta rapat untuk pergi melayat kerumah duka yang berada di kelurahan Bulakan Balai Kandi, kecamatan Payakumbuh Barat.

Diketahui, salah seorang ASN Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh Yonnefri yang sebelumnya masih aktif bertugas sebagai analisis kebijakan ahli muda pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahaga itu telah berpulang dalam usia 57 tahun di RSUD. M. Djamil Kota Padang pada Senin 14 November 2022.

Meninggalkan satu orang istri (Zulyati Fitri) dan dua orang anak (Gita Novela Putri dan Ranti Novela Putri), almarhum mulai mengemban tugas sebagai abdi negara terhitung mulai tanggal 1 Februari 1986 dengan status CPNS, dan sah diangkat jadi PNS pada 1 Februari 1988.

Dalam sambutannya dirumah duka, Pj. Walikota atas nama pribadi dan Pemko Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan rasa belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum Yannofri.

““atas nama pribadi dan Pemko Payakumbuh kami mengucapkan rasa belangsungkawa yang sedalam – dalamnya, ini merupakan janjian beliau dan kita juga akan sama dengan beliau, tetapi beliau lebih dahulu dari kita. Untuk itu mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ujar Pj. Walikota, Selasa (15/11).

Sementara itu salah seorang perwakilan dari pihak keluarga almarhum mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran walikota dan rombongan kerumah duka.

“Terima kasih pak walikota atas kepeduliannya untuk melangkahkan kaki untuk datang menghadiri ke keluarga kami yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan, semoga Bapak dan kota Payakumbuh yang Bapak pimpin selalu dalam lindungan Tuhan”, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top