Padang-sumateraline.com-Meski hujan yang mengguyur Kota Padang, Pokdar Kamtibmas Provinsi Sumatera Barat terima kunjungan ke tiga yakni Pokdar Kota Lima Puluh Kota, semua itu terlaksana guna mempererat tali silaturahmi dan diskusi. 

Hal tersebut dikatan oleh ketua Pokdar Sumbar Triski yang dalam hal ini wakili oleh ketua harian Rahmani, di sekretariat Pokdar Sumbar pada Kamis (24/11/2022).

" Selamat datang kawan-kawan Pokdar Kota Payakumbuh beserta rombongan, meski diperjalan menuju ke kantor Pokdar Sumbar penuh lika liku dan Padang Hujan, itu semua tidak menyurutkan semangat kita untuk bersilaturahmi dan diskusi" , ungkapnya. 

Semoga dengan adanya pertemuan antara kita Pengurus Pokdar Sumbar dan Pokdar Kota Payakumbuh bisa mengasilkan ide atau gagasan untuk semakin memajukan peran Pokdar di tengah masyarakat, khusus membantu peran Polri di tengah masyarakat, harapnya. 

Sementara itu Eridwan Tanjung  Kabid Pemecahan Masalah yang mewakili mengatakan, Pokdar Kota Payakumbuh  sudah menjalankan beberapa program unggulan seperti peningkatan sumber Pendapatan UMKM dan Penyuluhan tentang hukum. 

kemudian kata  pak RT sapaan akrabnya itu, Pokdar Kota Payakumbuh
telah Membentuk Pengurus Sektor di lima Kecamatan dan empat puluh tujuh di tingkat Kelurahan. kemudian Pokdar Payakumbuh juga memiliki operasional Kegiatan dari dana Pokir anggota dewan dan anggaran dari pemkot Payakumbuh, jelasnya. 

masih kata dia, sekarang Pokdar Kota Payakumbuh masih belum memiliki Kantor Sekretariat, maka dari itu kami berharap semoga dengan adanya kordinasi sperti ini nantinya bisa menghasilkan sebuah ide atau solusi agar Pokdar Kota Payakumbuh bisa mememili sekretariat yang defenitif.

Adapun tim Pokdar Kamtibmas Kota Payakumbuh yang hadir Desman sebagai Kabid Binluh, Eridwan Tanjung sebagai  Kabid Pemecahan Masalah 
dan Indra Budiman sebagai Kasubbid Pemecahan Masalah. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top