Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, seperti tahun tahun sebelumnya selalu menjadi unggulan dan terbukti nyata memberikan manfaat bagi masyarakat petani. Senin (21/11) dilakukan Serah Terima Pekerjaan  P3TGAI Tahun 2022 pada sebanyak 68 lokasi di 50 Nagari dan 9 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

“Pelaksanaan P3-TGAI 2022 terdiri atas 187 P3A di 124 Nagari, 53 Kecamatan dan 12 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat dilaksanakan dalam dua tahap. Alhamdulillah sudah selesai dan siap untuk diserah terimakan” Kata Kepala BWS Sumatera V Padang dalam sambutannya. Dr. Dian Kamila,ST,MT kemudian juga menambahkan bahwa pelaksanaan P3-TGAI juga menambah tanggungjawab masyarakat petani dalam operasi dan pemeliharaan hasil pekerjaan mereka sendiri yang telah selesai agar manfaatnya dapat dirasakan terus menerus.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima pekerjaan P3-TGAI 2022 secara simbolis. Sebanyak 207 orang peserta kegiatan yang terdiri atas Para Ketua P3A, Walinagari atau Lurah dari 12 Kabupaten/Kota, para tenaga pendamping masyarakat, tim pelaksana Balai dan juga segenap kepanitiaan dari pelaksana kegiatan PPK OP SDA IV terlibat langsung dalam acara tersebut.(rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top