Koramil 06/Kp Dalam Babinsa turut berbelasungkawa Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia, Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Kodim 0308/Pariaman Serka Sony Soeharyadi langsung melayat ke rumah duka Almarhum warga Korong Kp Sigit Nagari Limau Purut yang meninggal karena sakit pada hari ini Sabtu tanggal, (12/11/2022).

Datangnya Babinsa Serka Sony Soeharyadi sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Aparat teritorial terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Serka Sony Soeharyadi mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai Babinsa, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala hal.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan dari sanak famili, saudara, masyarakat dan Babinsa yang selalu bersama dalam segala sesuatu kegiatan di wilayah,”tambah Babinsa.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan masyarakat, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarga,”pungkasnya.

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai sesama hamba Allah YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, turut mengucapkan berduka atas kesedihan keluarga yang ditinggalkan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.” ujar Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top