Padang-sumateraline.com- Pemerintah Kota Padang melalui Badan Amil Zakat Nasional Kota Padang lakukan Khitan Gratis tahun 2022 pada Senin, (26/12) di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Baznas Kota Padang, para muzakki serta seluruh donatur yang telah memberikan bantuan, sehingga khitan massal gratis ini dapat terlaksana," ucap Wako Hendri Septa dalam sambutannya. 

Wako Hendri Septa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang telah menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak sekolah dasar dan menengah di Kota Padang. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi 2.397 orang, dengan total anggaran sebesar Rp1.527.400.000.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu anak-anak kita mencukupi kebutuhan sekolahnya," pungkas Wako didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Sri Kurniati.  

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang Mufti Syarfie menyebutkan, khitan massal ini diikuti sebanyak 681 orang anak, yang telah dimulai sejak 24 Desember 2022 lalu.  

"Sebanyak 229 orang sudah selesai kita khitan di Kantor Baznas Kota Padang dua hari belakang. Sisanya sebanyak 452 orang lagi kita targetkan selesai dalam dua hari kedepan," ucap Muftie.

Semoga kegiatan Khitan ini bisa berjalan terus sepanjang tahun dan bisa membantu masyarakat, tutupnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top