Lima Puluh Kota, SUMATRALINE – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro terlihat sangat senang dan bahagia. Hal ini terlihat atas postingannya di sosial media Instagram, dimana orang nomor satu di lingkup pemerintah kabualten Limapuluh Kota itu memuji dan mengapresiasi para pemuda pemudi di Nagari Sitapa (Sikabu Tanjung Haro Padang Panjang).

Dalam postingan yang terlihat pada hari Selasa 6 Desember 2022 itu Safaruddin dalam kesempatan tersebut membuka kegiatan yang digagas dan dikelola oleh anak kuda Nagari Sikabu itu.

Meskipun cuaca mendung, bupati Safaruddin tetap semangat dan antusias dalam melewati  setiap rangkaian kegiatan yang bertajuk Folka Cultural Space Sikabu di Nagari Sitapa.

Dalam postingan itu, Safaruddin menuliskan kata yang tertulis seperti ini, “Kereeennn. Sore kemarin, ditemani cuaca mendung, kami hadir dalam acara Folka Cultural Space Sikabu di Nagari Sitapa (Sikabu Tanjung Haro Padang Panjang). Sebuah acara keren besutan anak muda nagari Sikabu dalam mengelola potensi wisata tanpa mengesampingkan alam dan kearifan lokal masyarakat. Kegiatan ini tentu bisa jadi barometer bagi perangkat nagari lain di Limapuluh Kota, dalam mengolaborasikan energi dan pemikiran generasi muda dalam menciptakan inovasi yang keren tentunya. Sekali lagi kami ucapkan selamat berkarya anak muda Sitapa, dan ayo anak muda nagari lain di Limapuluh Kota, jangan mau kalah. Mari berkarya bersama dalam membangun kampung halaman”.



Selain membuka acara kreatifitas anak muda nagari Sikabu itu, terlihat Bupati Safaruddin juga ikut serta melakukan penanaman bibit pohon pinus bersama jajaran dan pelaksana dan tim yang serta dalam mensukseskan acara kreativitas anak muda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top