Arosuka- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menyerahkan sejumlah 8 kendaraan dinas roda 4 ( mobil ) sebagai kendaraan operasional Camat di masing-masing kecamatan yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Selasa (06/12/22). 

Turut mendampingi Bupati, Plt. Asisten II Syaiful, ST. MT, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, Kepala OPD Lingkup Pemda Kab Solok. 

Adapun Camat yang mendapatkan Kendaraan Dinas yang baru di antaranya, Camat Gunung Talang, Camat Tigo Lurah, Camat X Koto Singkarak, Camat X Koto Diatas, Camat Lembang Jaya, Camat Bukit Sundi, Camat Lembah Gumanti, dan Camat Hiliran Gumanti. 

Dalam arahannya Bupati Solok Mengucapkan rasa syukur karena bisa memberikan secara langsung kendaraan dinas yang baru kepada para Camat, “Alhamdulillah pada hari ini kita akan menyerahkan kendaraan dinas baru bagi 8 camat di kabupaten solok”, Ucap Bupati. 

Bupati menyampaikan kendaraan ini merupakan sebuah reward atas prestasi Camat semua dan dalam rangka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. 

“ Saya berjanji di tahun anggaran 2023 atau anggaran perubahan tahun 2023 semua camat akan mendapatkan kendaraan dinas roda 4 yang baru. “ Tutup Bupati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top