Padang-Menjelang peringatan hari juang TNI AD ke-77 Korem 032/Wirabraja menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Padang di aula Makodim 0312/Padang di Jalan Tamrin No. 5 Padang, Rabu (14/12/2022).

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi mengatakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini sebagai rangkaian dalam kegiatan memperingati Hari Juang Kartika (HJK).

"Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan juga untuk membantu PMI dalam  memenuhi stok kebutuhan darah di PMI khususnya di Sumatera Barat " katanya.

Menurutnya, sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan permasalahan ini harus disikapi secara bersama sebagai upaya untuk menolong yang sedang mengalami kesulitan.

“Kita menargetkan kegiatan donor darah dalam kegiatan ini dapat mencapai 200 kantong darah yang nantinya akan disumbangkan langsung kepada PMI, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan" jelas Dandim 0312/Padang.

Turut hadir para Kasi Korem 032/Wbr, perwakilan Satdisjan, PNS,  Ibu Ketua Persit KCK beserta para petugas medis PMI Kota Padang.(rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top