Tanah Datar-sumateraline. com  (25/12-2022) 

Kapolres Tanah Datar turunkan tim gabungan sebanyak 250 orang untuk pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) ada dua pos pelayanan yaitu pos depan lapangan Cindua Mato dan Pospam Ombilin, agar masyarakat merasa nyaman. 

Hal itu disebutkan Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si kepada media ini, didampingi Kabag Ops AKP Riswan Lukpi, Kasat Lantas AKP Julisman, Kasat Intel AKP Armen, Iptu Azirman Ipda Andre dan personil Polres lainnya. 

"Sebanyak 250 orang tim gabungan Polres Tanah Datar yang dilibatkan dalam Ops Natal dan tahun baru selain Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom, Dinkes, BPBD, Pers, Saka Bhayangkara," Ujar Kapolres Ruly. 

Himbauan kepada masyarakat
agar mematuhi aturan di jalan raya, Hati-hati di tempat keramaian, kita Sama-sama menjaga situasi keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Tanah Datar, selagi perayaan ibadah Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. 

Bagi yang meyarakan Nataru  keluar daerah hati-hati rawan kecelakaan, kalau capek bawa kendaraan silahkan istirahat di Posko yang sudah tersedia, ucap Kapolres Tanah Datar,(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top