Tanah Datar-sumateraline. com (30/12-2022) 

Kapolsek Lima Kaum "Jum'at Curhat" Lebih kurang 30 orang anggota SPSI dan anggota ojek simpang 4 Pasar Batusangkar, saat silaturahmi dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari di Pasar. 

Kegiatan ini intruksi Kapolri sesuai arahan dari Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, agar kita Polisi ada ditengah-tengah masyarakat. 
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Limakaum Iptu Fitrianto, SH. MH yang didampingi anggota saat melaksanakan aktivitas di Pasar Batusangkar Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar pada Jum'at (30/12) pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di tiap-tiap Wilayah Hukum Polsek Jajaran Polres Tanah Datar, yang mana kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Jajaran serta di ikut oleh Personil pada Polsek tersebut.

Dengan diadakan nya kegiatan ini, Polri berharap masyarakat khususnya Kabupuaten Tanah Datar dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta memberikan kesan positif polri terhadap masyarakat, tuturnya. 

Saat Curhat  itu Kapolsek juga mempersilahkan anggota SPSI dan tukang ojek pangkalan menyampaikan permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam mereka melaksanakan aktivitas di Pasar Batusangkar. 

"Allhamdulilah sampai kegiatan berakhir tidak ada permasalahan yang terjadi atau terkendala yang berati yang dialami oleh mereka selama melaksanakan aktivitas di lapangan /Pasar Batusangkar," Ujar Fitrianto. 

Ia juga mengkatakan kalau ada permasalahan cepata laporkan ke Polsek terdekat, pelayanan terbuka untuk menerima laporan dari masyarakat tugas Polisi itu melayani mengayomi masyarakat, ucap Kapolsek Lima Kaum.(007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top