Bukittinggi-sumateraline.com- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasinoal Demokrat (Nasdem) Provinsi Sumatera Barat gelar Nasdem Esport Competition di Kota Bukittinggi.

Wakil ketua Nasdem Sumbar Triski menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ketua beserta seluruh pengurus Nasdem  Kota Bukittinggi dan kepada teman-teman peserta yang telah ikut mensukseskan jalannya kegiatan Nasdem Sumbar Esport Competition.

Dirinya berharap dengan kompitisi yang kita laksanakan bisa menjadi jenjang bagi adek-adek untuk menjadi atlet esport berprestasi, yang bisa membanggakan keluarga, Provinsi Sumbar bahkan Indonesia.

Masih kata pria yang juga seorang Pengusaha tersebut, besar harapan kita semua yang ada disini bisa lebih membesarkan cabang olahraga esport ini tentunya dengan prestasi yang teman-teman raih. Karna seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjadi atlet esport selain kita bermain game, ini juga bisa menjadi ladang untuk mendapatkan rezeki bahkan sudah ada atlet esport yang berpenghasilan jutaan dolar kalau di rupiahkan setara dengan puluhan milyar. 

Diakhir sambutanya Triski mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta semoga nantinya pemenang kompitisi ini menjadi atlet esport sukses ditingkat Nasional bahkan hingga internasional dan yang kalah jangan pernah berhenti berjuang untuk menjadi pemenang, saya selaku Wakil ketua DPW Nasdem Sumbar Triski akan terus secara reguler membuat kompetisi pertandingan esport yang kita cintai ini.

Karna saya yakin dengan kalimat yang sering kita dengar di ranah minang " Pandai dek Tabiaso", tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top