Arosuka-Apel Pagi Gabungan Dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Halaman  Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (19/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Hadir Pembina Apel Asisten III Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas PTSP NAKER  Drs. Aliber Mulyadi, Plt.Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asnur.SH.MM, PNS/ASN maupun THL. 

Arahan Pembina Apel  Editiawarman, S.Sos, M.Si menyampaikan Kami minta kepada selruh SKPD agar segera menyelesaikan segala rangkaian kegiatan fisik maupun keuangan, seperi SPJ dan pembukuan keuangan tahun 2022 ini , agar segala seluruh kegiatan yang telah direncanakan dapat terelisasi dengan baik, dan selesai dalam dember ini. 

"Kita meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Kantor Bupati untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja,  budaya disiplin para ASN maupun THL harus dapat diaktualisasikan dalam lingkungan kerja", Katanya.

"Pada hari ini dalam segi Kedisiplinan kita sudah cukup baik namun diharapkan untuk bisa lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang", tutupnya.(Rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top