Pasaman Barat
 - Sekretaris kelas mahasiswa PPS Program Pascasarjana) Ilmu Hukum Universitas Ekasakti Padang, Susrida M dan rombongan, Kamis (29/12) berkunjung dan silaturahmi ke Kabupaten Pasaman Barat.


Kenjungan kerja, Susrida M, didampingi Suami, dan Yosserizal, diterima Khintani Zikrillah Wandhira,, Edisman, dan Gusmizar. Pertemuan Susrida M bersama rombongan dengan mahasiswa PPS Universitas Ekasakti Padang di Pasaman Barat dilaksanakan di Hotel Guchi Simpang Empat.


Susrida M, yang juga Pengacara kondang di Padang, mengakui, paling ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian dan dilaksanakan secara bersama bagi mahasiswa yang saat ini "basitungkin" menuntut ilmu. Di antara yang jadi perhatian itu adalah, menggali ilmu pengetahuan dan pengalaman yang maksimal, sesuai waktu dan kesempatan yang ada.


Saling meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar sesama, dan saling bantu membantu, dalam rangka peningkatan kualitas ilmu pengetahuan, sekaligus mencari kemudahan dalam proses perkuliahan.


Selain itu, ulas Susrida, kunjungan pihaknya ke Pasaman Barat, juga sebagai komitmen dan tanggung jawab bersama melihat kondisi sesama mahasiswa se kampus di daerah, seperti saat ini berada di Pasaman Barat.


Ke depan, tambah Susrida, dikatakan Yosserizal, harus ada program kerja sekaligus perencanaan matang, melakukan silaturahmi dengan rekan sesama mahasiswa PPS Unes di setiap kabupaten dan kota. Termasuk untuk melakukan anjang sama seluruh mahasiswa PPS Unes ke tempat tertentu, seperti rekreasi ke Pantai Carocok di Pesisir Selatan, Danau Kembar di Kabupaten Solok, dan di tempat rekreasi yang lain di Sumatera Barat.


Khintani, Edisman, dan Gusmizar, di kesempatan yang sama, menyampaikan, mengunjungi setiap daerah, seperti di Pasaman Barat, yang dilaksanakan hari ini, idealnya bukan karena kebetulan. Tapi harus dijadikan program, dan dijadikan agenda kerja pengurus kelas PPS Unes Padang, paling tidak untuk masa jabatan kelas saat ini. (gmz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top