Bukittinggi- Wakil ketua DPW NasDem Sumbar Triski nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Francis,  yang di gelar oleh DPD NasDem Kota Bukittinggi pada Minggu Malam,(18/12/2022).

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 Timnas Argentina melawan Timnas Francis dimulai jam 22.00 Wib. Dalam pertandingan 90 menit skor 2-2, di tambah perpanjangan waktu 30 menit skor menjadi 3-3, dan diakhiri dengan drama adu finalti 4-2. Dimana Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. 

Dalam Nobar tersebut ada Gift Away dari Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar Triski,  yang bisa menebak pemenang dari hasil pertandingan tersebut akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500 000 kepada 2 orang.

Triski mengucapkan terima kasih kepada kak Asril selaku ketua DPD NasDem kota bukittinggi yang sudah menggelar kegiatan yang sangat ramai ditonton masyarakat kota bukittinggi.

Menurut Pengusaha muda Triski itu, Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 ini juga untuk mempererat hubungan antar pengurus DPD NasDem Kota Bukittinggi dan masyarakat sekitar. 

Dirinya menjelaskan,  "Kita bersama dengan pengurus DPD NasDem Kota Bukittinggi ingin pula menikmati suasana nonton bareng yang semarak dalam persaudaraan,” ucap mantan ketua Harian Perbaikin Sumbar itu.

Semoga dengan diadakannya Nobar ini diharapkan terjalinnya silaturahmi antara seluruh pecinta sepak bola pada piala dunia yang ada di Kota Bukittinggi ini" jelas Pria asli Bukittinggi tersebut. 

Acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 ini dihadiri Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar Triski, pengurus DPD NaDem Kota Bukittinggi dan masyarakat Kota Bukittinggi yang hadir.
(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top