Padang - Di sela kesibukannya dalam menjalankan amanah memimpin Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa masih menyempatkan diri untuk mengunjungi salah seorang warganya yang sedang menderita penyakit liver di Tabiang Runtuh RT 01 RW 02 Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Rabu (25/1/2023).

Orang nomor satu di Kota Padang itu pun menyerahkan bantuan pengobatan bagi pria yang bernama M. Danil (54) tersebut sebesar Rp5 Juta yang merupakan bahagian Program Kesehatan dari Baznas Kota Padang.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kita berterima kasih sekali kepada Baznas Kota Padang yang terus memberikan perhatiannya bagi warga Kota Padang. Salah satunya seperti penyerahan bantuan pengobatan bagi saudara kita yang menderita penyakit liver kali ini," ungkap Wako di kesempatan itu.

Wali Kota Hendri Septa pun berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk membantu pengobatan dengan sebaik-baik-baiknya.

"Semoga bapak Danil segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala selaku kepala rumah tangga," ucap Wali Kota seraya menyerahkan bantuan kepada M. Danil.

Menurut keterangan Lurah Korong Gadang Kasma Efendi saat itu, M. Danil sudah lebih dari setahun belakangan mengidap penyakit liver yang berefek timbulnya pembengkakan di bagian perutnya. Akibat kondisi itu ia menjadi susah bergerak dan tak lagi bisa mencari nafkah sebagai sopir angkut pasir. 

"Mewakili keluarga besar beliau saya menyampaikan terima kasih kepada pak Wali dan juga unsur Baznas Kota Padang yang telah melihatkan kepeduliannya bagi saudara kita ini. Semoga dibalasi pahala berlipat ganda dari Allah SWT," ucap Kasma Efendi.

Dalam kesempatan itu juga hadir Wakil Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis serta H. Indro Cendana Motor selaku tokoh masyarakat Kuranji dan elemen masyarakat setempat lainnya. (rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top