Tanah Datar-sumateraline Com (30 Januari 2023) 

Ingat kita pelayan masyarakat bukan untuk dilayanin seperti Raja mulai dari saya kita hanya pelayan masyarakat, sering turun kelapangan lihat apa yang terjadi di tengah masyarakat, ada permasalahan di Nagari khususnya di Kecamatan selesaikan segera jangan tunggu lama-lama kalau tidak bisa menyelesaikan cepat laporkan ke saya, apalagi Daerah Padang Ganting rawan musibah bencana Alam. 
Hal ini di katakan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM pada pelantikan dan serah terima jabatan Camat Padang Ganting dari Ronal Satria kepada Yatriwel dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dari Ny.Dr Ika Ranal Satria kepada Ariyanti, S.Pd di Aula Kantor Camat Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar Senin (30/01) 

Disambut itu Bupati Eka Putra mengatakan, ucapan terimakasih kepada Camat Ronal Satria yang telah melaksanakan tugas yang di amanahkan selama bertugas di Kecamatan Padang Ganting bersama Ketua TP PKK dalam membantu Pemerintah Daerah. Sekarang Camat Ronal Saya pindah tugaskan ke Kabupaten di PMDPPKB membantu saya. 

Karena kita tau apa saja yang telah di perbuat Camat Lama saat bertugas disini baik disegi prestasi yang di capai maupun menjaga hubungan dengan masyarakat, terutama sekali saat saya turun kelapangan melihat musibah yang menimpa masyarakat di tengah malam Camat hadir di lokasi dan mendampingi saya. 

"Saya ingatkan juga bagi Camat Camat yang lain saat ada kejadian Camat harus berada di tempat, kalau ketahuan tidak ada ditempat saya pecat lansung, itu maka saya minta seluruh Camat agar tinggal di lokasi dimana di tempat kan, " Kata Bupati Eka Putra. 

Untuk Miniak Mamak tokoh Masyarakat Padang Ganting saya titip Camat yang baru Yatriwel disini, untuk penganti saya selalu Pemerintah Daerah di Kecamatan, kalau ada yang akan disampaikan kepada Bupati silahkan sampaikan kepada Camat. Selamat kepada Camat yang baru bekerja sungguh-sungguh jangan sia-siakan amanah yang diberikan, tambah Bupati. 

Seiring dengan itu Ketua TP-PKK Kabupaten Ny. Lise Eka Putra waktu melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Ariyanti, S.Pd, mengatakan selamat kepada Camat baru dalam menjalankan tugas di Kecamatan Pandang Ganting dan selamat kepada TP-PKK yang baru. 

"Kerjakanlah tugas Yang diberikan jalankan Program PKK dalam membantu Pemerintah mulai dari keluarga Keluarga Berencana sampai ke Sekolah PAUD, TK yang sangat utama sekali Stanting Ibu Hamil, bayi kurang gizi, ikuti semua Program PKK, " Ucap Ketua TP-PKK Kabupaten Ny. Lise Eka Putra. 

Sebelumnya tokoh masyarakat yang juga sebagai Niniak Mamak Padang Ganting menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat yang lama Ronal Satria, karena selama bertugas di Kecamatan Ganting banyak perubahan di capai, tentu dengan masa jabatan beberapa bulan belum seluruhnya terealisasi. 

"Saya sebagai Niniak Mamak dan tokoh masyarakat Padang Ganting mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Camat yang lama, tentu kami merasa kehilangan kerena beberapa bulan yang lalu baru kami berbaur dengan Ronal seakan bertahun rasanya kerena ia cukup dekat dengan kami. Dan selamat datang kepada Camat yang baru semoga Camat baru betah di Kecamatan amah Ganting, "tuturnya.

Turut hadir Kepala OPD, Forkopinca, Camat se-Tanah Datar, Wali Nagai Atar, Wali Nagari Simabur, Wali Nagari Sawah Tangah, Kepala UPT SMA sampai TK, PAUD, Niniak Mamak tokoh Masyarakat Bundo Kanduang Pemuda. 
(007-n) 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top