Payakumbuh, SUMATRALINE — Pemerintah kota Payakumbuh tidak pernah henti-hentinya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh warga dan juga jajaran pegawainya. Hal ini terlihat saat salah satu instansi di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu berikan apresiasi dan penghargaan bagi jajaran pegawainya.

Apresiasi dan penyerahan penghargaan yang berlangsung di aula pertemuan ngalau indah lantai III kantor walikota Payakumbuh itu juga bersamaan dengan penyerahan penghargaan bagi peserta didik yang telah berhasil raih capaian terbaik dalam ajang lomba/festival minat bakat kreatifitas tahun 2022 di tingkat kota, Provinsi hingga nasional.

Dinas pendidikan kota Payakumbuh yang dinahkodai oleh Dr. Dasril, M.Pd saat ditemui media setelah penyerahan penghargaan berlangsung mengatakan jika apresiasi yang diberikan ini berupa bentuk wujud rasa bangga dinas pendidikan atas pencapaian hasil kinerja yang telah mereka raih.

“Alhamdulilah, berkat rekan-rekan pegawai ini dinas kota Payakumbuh dapat menjadi lebih maksimal lagi untuk memutar roda kinerja instansi dalam pencapaian terbaik pada tahun 2022 kemaren,” ungkap Dasril bahagia, Rabu (4/1).

Selain ucapan terimakasih, Dasril mengungkapkan jika apresiasi yang diberikan ini merupakan sebagai motivasi dan cambuk untuk meningkatkan lagi kreatifitas, semangat dan etos kerja bagi jajaran pegawai lainnya untuk bisa lebih maksimal lagi dalam mencapai kinerja terbaik pada bidang masing-masing.

Pada kesempatan itu, kepala dinas yang bergelar doktor itu katakan jika penilaian yang dilakukan secara internal itu tentu sangat bersifat objektif, dimana penghargaan ini tidak hanya akan oleh diraih orang yang sama, akan tetapi dapat juga diraih oleh rekan pegawai lainnya jika memang hasil kinerja mereka mencapai hasil yang maksimal,” ungkap Dasril.

Diakhir penyampaiannya, kepala dinas pendidikan itu ungkapkan jika penghargaan diserahkan langsung oleh walikota kepada pegawai terbaik dinas pendidikan kota Payakumbuh.

“Alhamdulilah, penghargaan ini diserahkan langsung oleh walikota. Dan semoga ini akan menjadi motivasi bagi rekan pegawai lainnya di dinas pendidikan kota Payakumbuh untuk lebih semangat dan berekreasi lagi dalam meraih capaian kinerja yang maksimal,” tandasnya.

Adapun untuk 4 (empat) orang pegawai dinas pendidikan kota Payakumbuh yang telah meraih capaian kinerja maksimal, diantaranya Efriyanti Harefa (pegawai terimovasi), Irma Suryani (pegawai bekinerja terbaik), Nelwita (PPTK dengan presentase capaian anggaran tertinggi) dan terkahir Dani Yuliadi (PPTK dengan realisasi anggaran terbanyak).

Masing-masing pegawai terbaik pada kategori yang telah ditetapkan sebelumnya, dinas pendidikan berikan apresiasi berupa reward insentif tambahan sebagai wujud terimakasih  kepada mereka yang telah bekerja dengan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top