Payukumbuah- Salah seorang tokoh media nasional yakni Mhd Perismon mendukung langkah Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 yang maju ke DPD RI di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut pemilik media online Ruang Politik tersebut, niat Irfendi Arbi sebagai anggota senator periode 2024-2029 sudah tepat. Apalagi menuju ke DPD RI tidak perlu legalitas secara partai politik.

"Menuju ke DPD RI perlu dukungan murni dari masyarakat. Tidak diusung oleh partai politik atau maju secara independen. Ini perlu kita dukung," kata Mhd Perismon di Payakumbuh sebelum bertolak untuk peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang pada Selasa (4/1) siang.

Kata Mhd Perismon, pemikiran Irfendi Arbi sangat dibutuhkan dalam membangun Sumbar untuk lebih baik. Menurutnya, Irfendi Arbi akan mudah melenggang sebagai senator untuk perwakilan Sumbar. Terutama dari segi pengalaman untuk dipilih, Irfendi Arbi adalah jagonya. 

"Kita yakin, optimis, Irfendi Arbi bisa terpilih. Mudah-mudahan niat baiknya dukung masyarakat Sumbar, terutama dari kampung halaman Payakumbuh/50 Kota," ujarnya lagi.

Sedangkan, Irfendi Arbi mengatakan, dirinya sudah mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI ke KPU Sumbar pada pekan lalu.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar, terutama dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Insya Allah ini demi kepentingan daerah," kata Irfendi Arbi. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top