Padang-sumateraline.com- Ketua Umum Pokdar Kamtibmas provinsi Sumatera Barat Triski menghadiri acara Ditbinmas Polda Sumbar dalam rangka syukuran kenaikan pangkat, pada Kamis malam (5/01/2023) di Damar Chaker.

Kegiatan malam pengantar tugas dan syukuran kenaikan Pangkat personel Ditbinmas Polda Sumbar pada tanggal 1 Januari 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik.
 
Triski selaku ketua Umum Pokdar Kamtibmas Provinsi Sumatera Barat menyampaikan ucapan terimkasih banyak atas udangan dari Ditbinmas Polda Sumbar dan selamat buat personel Ditbinmas yang naik pangkat”, katanya.

Semoga personel yang sudah naik pangkat atau jabatan makin sukses dalam melaksanakan tugas negara tentunya tidak lepas dari keamanan masyarakat”, lanjutnya.

Kemudian untuk personel yang pindah tugas selamat bertugas ditempat yang baru dan tentunya dengan jabatan yang baru semoga makin sukses dengan tugas yang baru”, harapnya.

Kombes Pol Drs. Jhoni Suroto, S.IK selaku Dirbinmas Polda Sumbar juga mengucapkan selamat kepada porsonel Ditbinmas yang naik pangkat dan personel yang berpindah tugas, ini hal biasa dilingkungan polri”, ungkapnya.

Namun tetaplah laksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan arahan polri dan peraturan perundang-undangan yang berlaku”, tegasnya. (R)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top