Arosuka- Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin (02/01/23).

Sekretaris Daerah sebagai Pembina Apel Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam Apel terssebut Arahan Pembina Apel Medison, S.Sos, M.Si menyampaikan Selama satu tahun perjalanan kita pada tahun 2022 telah banyak prestasi yang didapatkan salah satunya dalam tingkat pelayanan publik kita mendapatkan penilaian sangat baik dari ombudsman dengan nilai  88.73 dan menjadi yang terbaik di Sumatra Barat.

"Atas segala kinerja kita pada bidang Infrastruktur kita telah melaksanakan kurang lebih 1200 kegiatan fisik dan Alhamdulillah 99% terlaksana dengan baik, untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada seluruh dinas yang telah bekerja dengan baik", kata dia.

"Tahun 2023 ini kita meminta kepada bapak ibu seluruhnya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja, mulai dari hal-hal yang terkecil salah satunya ialah kedisiplinan", lanjutnya.

Pada tahun 2023 ini dalam hal kegiatan fisik, pemerintah kabupaten Solok akan menuntaskan kurang lebih 35 paket perbaikan ruas jalan di Kabupaten Solok.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top