Padang - Pemerintah Kota Padang melakukan penan­datanganan kesepakatan bersama atau  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMTI Kota Padang.

Penandatanganan MoU dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andre Algamar bersama dengan Kepala SMK-SMTI Padang Sylvi, di Ruang Kerja Sekdako Padang, Selasa (3/1/2023).

Sekdako Andree Algamar mengatakan, bahwa kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan dan implementasi tri dharma perguruan tinggi tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. 

"Kita berharap melalui kerja sama ini, sinergi Pemerintah Kota Padang dengan SMTI Padang sebagai salah satu sekolah yang menghasilkan calon tenaga kerja terampil tingkat menengah untuk sektor industri di Kota Padang dapat terlaksana dengan baik," harap Sekda.

Sementara Sylvi Kepala Sekolah SMK SMTI Padang merasa bangga dengan telah di tanda tangannya kerja sama dan MOU dengan Pemko Padang. 

Dirinya berharap Semoga dengan adanya kerja sama dengan Pemko Padang bisa membawa dampak positif bagi kemajuan SMK SMTI Padang, tukasnya. 

Turut hadir mendampingi Sekdako Padang, Kepala Dinas Pertanian Syahrial Kamat, Kadisnakerin Dian Fakhri, Kabag Kerja Sama Erwin dan Camat Lubuk Kilangan Elfian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top