Padang- Komandan Korem 032/Wirabraja diwakili Kasrem Kolonel Inf Yosep Tanada Sidabutar bersama Prajurit dan PNS Korem 032/Wirabraja  ikuti video conference (Vidcon) dalam rangka Lounching Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD secara Virtual bertempat di gedung Sapta Marga  Makorem 032/Wbr. Selasa (21/02/23).

Kolonel Inf Yosep Tanada Sidabutar mengatakan, Lounching ETWPAD dan penyerahan seragam PNS TNI-AD ini yang di pimpin oleh KASAD Jenderal DR. Dudung Abdurrahman, untuk mengenalkan kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS tentang cara pengoprasian dan kegunaan aplikasi ETWPAD serta penyerahan seragam PNS TNI-AD.secara simbolis.

Menurutnya, aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen, untuk mengakses dan mengelola informasi TWPAD secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Website TNI AD.

“Setelah kami mendapat penjelasan, bahwa Aplikasi ETWPAD ini dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun bertugas dan berada, dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR Nikmati kemudahan melakukan pencarian, pemilihan dan pengajuan KPR untuk semua tipe rumah, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun, anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya”.ujar Kasrem.

Dalam pemberian seragam kepada PNS bertujuan sebagai wujud perhatian pimpinan akan kesejahteraan anggota. Dengan adanya pemberian seragam kepada PNS diharapkan dapat memotivasi kinerja para PNS dan menjadi contoh dalam disiplin pemakaian seragam PNS.

Hadir pada Giat launching ETWPAD, Kasrem Kolonel Inf Yosep Tanada Sidabutar, Kasi Intel Kolonel Inf Moechtar Indrya, Kasiops Kolonel Inf Achmad Fikri Dalimunthe, Kasi Pers Kolonel Caj Amrullah, Kasi Log Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi, Kasiren Kolonel Arh Asep Suganjar, Para Kabalak Korem, Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr.(Penrem 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top