Padang- Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama para Kasi Kasrem 032/Wbr melaksanakan Kunjungan Silaturrahmi di Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tengah Padang, Kamis (23/02/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 032/Wbr, pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kunjungan kerja Danrem 032/Wbr ini adalah kunjungan perdana sejak dilantik menjadi bintang satu ke Sat Brimob Polda Sumbar.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 032/Wbr  beserta Staf  tersebut disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh pimpinan Komandan Satuan Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin  yang didampingi Komandan Detasemen Gegana dan  Komandan Batalyon A Pelopor.

Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutan Dansat Brimob beserta jajaranya dengan suasana keakraban, disamping itu juga Danrem mengatakan bahwa Kunjungan ini murni Silaturrahmi dan memperkenalkan diri, untuk mempererat sinergitas, soliditas TNI-Polri.

“Korem 032/Wbr terus menciptakan kekeluargaan dengan bersilaturrahmi rutin, dengan harapan agar terciptanya soliditas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri  sesuai dengan arahan Bapak Panglima TNI dan Kapolri. Ini sebagai wujud implementasi dari Komando atas baik Pimpinan TNI maupun Polri”. Ungkap Brigjen TNI Rayen Obersyl

Dikesempatan yang sama Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, senada menyampaikan bahwa selama tiga tahun menjabat Dansat Brimob baru pertama kali dikunjungi Danrem, lebih lanjut ia menyampaikan selama ini TNI-Polri sudah terjalin hubungan yang solid

“Hubungan TNI Polri di Wilayah Sumbar sudah tercipta cukup baik dan dengan hadirnya Danrem 032/Wbr disatuan kami  diharapkan menambah semangat bagi anggota Satuan Brimob”.

Kunjungan ini   juga  merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian Pimpinan TNI Polri  kepada anggotanya dengan harapan kedepan tetap terjaga hubungan  baik yang sudah tercipta.(pen032/Wbr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top