Padang- Danrem 032/Wira Braja Brigjen TNI Rayen Obersyl kunjungi kantor Tim Intel Korem 032/Wbr. Kedatangan Danrem 032/Wbr langsung di sambut oleh Dantim Intel Mayor Inf Edi S Ginting dan seluruh personel Tim Intel Pada Senin,(27/02/2023).

Disela-sela dalam kunjungan ke kantor Tim Intel Korem 032/Wbr, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl juga  memberikan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Al-Falah Padang.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu. Serta diantara keluarga besar Korem 032/Wbr dan seluruh Tim Intel.

Danrem juga tidak lupa memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan generasi penerus bangsa yang yang optimis dan berbakat di bidangnya masing-masing.

Sementara arahan Danrem untuk Tim Intel Korem 032/Wbr '' Semua prajurit dapat mempedomani dan melaksanakan tugas dengan baik dan benar'' pungkas Danrem.

“Saya berharap kedewasaan dalam menjalankan tugas di lapangan, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, berpikirlah sebelum bertindak,”tegas Danrem.

Kemudian, prajurit harus loyal kepada atasan kesamping dan kebawah, loyal kepada pimpinannya, hal tersebut dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh hati demi mewujudkan situasi kekeluargaan kuat dan solid.

Selanjutnya prajurit harus bisa mempertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan dapat melakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, jelas Danrem.

Kemudian prajurit harus dapat melakukan tindakan-tindakan yang berdampak positif terhadap kesejahteraan rakyat, menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

“Jaga kehormatan diri dan keluarga, tingkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, dengan cara beribadah sesuai dengan agama masing-masing,” tutup Danrem.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl  didampingi Kasrem Kolonel Infanteri Yosep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kolonel Caj Amirullah, Kasi Log Kolonel Inf Akmil Satria Marta Yuda, dan Kasiter Kolonel Kav Nanang Siswoko. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top