Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Padang untuk menjadi pelopor pengendara mobil yang selalu memperlihatkan keselamatan dalam berkendara dijalan raya. 

Ajakan tersebut disampaikan Wako Hendri Septa saat memberikan sambutan anniversary AXS Kota Padang ke-4 tahun di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Minggu (5/2/2023). 

"Jadilah selalu bapak ibu contoh dalam berkendara yang baik. Seperti halnya ban mobilnya sehat, remnya kuat, lampu sein hidup ketika belokan, mematuhi peraturan lalu lintas dan lain-lainya," ucap Wako Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, menjadi pelopor pengendara mobil yang baik diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat. Sehingga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam berkendara di jalan raya.

"Kita lihat di awal tahun 2023  ini cukup banyak kecelakaan yang terjadi. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati dalam berkendara. Jaga diri dengan baik selama berkendara karena ada keluarga yang menunggu dirumah,” imbuh Wako.

Selanjut Wako Hendri Septa mengucapkan selamat anniversary ke-4 tahun kepada AXS Kota Padang. Semoga AXS jaya, kompak selalu, dan melalui kegiatan ini akan dapat memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama anggota AXS. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada AXS kota Padang yang telah memilih lapangan kantor balaikota ini sebagai tempat acara. Ini baru kami bangun 2022 lalu dan menjadi alun-alunya Kota Padang. Ditempat ini juga ada tugu APEKSI yang merupakan tugu satu-satunya di Indonesia," pungkas Wako Hendri Septa.(rls) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top