Tanah Datar-sumateraline. Com (06 Februari 2023) 

Dalam Rangka HUT Partai  ke-15 tingkat Nasional DPC Gerindra Tanah Datar semua Kader dan pengurus Partai mengikuti secara Virtual lansung dari Kantor DPP Gerinda pada Senin (06/01) 

Dalam peringatan tersebut hadir di kantor DPC seluruh pengurus dan kader tingkat DPC, PAC dan pengurus sayap dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Perempuan Indonesia Raya dan Tunas Indonesia Raya.
Dalam keterangannya Sekretaris DPC Gerindra, Novitra Kemala menyampaikan “Hari ini Partai Gerindra berusia tepat 15 tahun. Kami dari partai Gerinda mengajak masyarakat untuk membangun daerah tentu melalui partai Gerindra sesuai perintah Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto agar selalu berkoalisi dengan rakyat terutama rakyat kecil.”

“Dan disini kami sampaikan bahwasanya dengan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra menjadi semakin dewasa seiring bertambah usia dan terus membangun tanah Datar kearah yang lebih baik, "Ujar sekretaris.

Novita juga jelaskan, Target dari Gerindra kedepan harus nomor satu, tentu semua Partai  ingin menang, pingin menjadi penguasa. Dengan kursi yang ada 6 sekarang minimal mencapai Koalisi 20% itu 7 Kursi, insyak Allah bisa menjadi 8/9. 

Tapi dengan kondisi hari ini, Mudah-mudahan sebagai Partai pengusung untuk Pilkada kita masih solit, tidak ada Isu yang namanya pindah Partai dari salah satu Kader Genrindra, untuk itu semua Kader semakin solit Jaya Gerindra kedepannya. 

Sesuai dengan target kursi yang kita peroleh di 2024, tapi disatu sisi, isu yang beredar diluar itu Sah-sah saja, sampai hari ini tidak ada peryataan sikap dari seorang Richi untuk menyatakan mundur dari Partai Gerindra, kata Novita. 

"Mengenai status yang saya buat berlaku untuk semua Kader, karena pernah terjadi ada yang mengatakan sikap terdaftar sipol Kader kita pindah Partai. Dengan Ulang Tahun ini kita mengajak seluruh Kader untuk betul-betul solit bagaimana mempertahankan kemenangan ini. Kapan Perlu bisa menjadi Bupati di Tanah Datar," Tambah Sekretaris Novita Kumala. 

Sementara dihubungi melalui telepon, Ketua DPC Partai Gerindra Tanah Datar H.Rony Mulyadi Dt Bungsu yang hadir lansung di DPP  mengucapkan “Atas nama kader dan pengurus DPC Tanah Datar, kami mengucapkan Selamat HUT Partai Gerindra ke 15. Semoga dengan peringatan HUT ini Bapak Ketum Prabowo Subianto beserta kader seluruh Indonesia dapat membawa partai ini terus memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan bangsa.”

“Kami juga mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader Gerinda di kabupaten Tanah Datar untuk selalu kompak dan terus berbuat untuk kemajuan daerah luhak nan tuo yang kita cintai agar Gerindra menjadi pemenang di hati masyarakat,” tutup Datuak Bungsu.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top