Arosuka- Kaban BKPSDM Afrialdi, memimpin Apel Pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, (27/02/2023).

Tampak hadir menghadiri Apel Sekda Kab. solok Medison, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  Eva Nasri, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pertama agenda kita hari ini adalah kita akan melaksanakan musyawarah KOPRI Kabupaten, musyawarah ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan Kopri Kab. Solok yang baru.

Selanjutnya ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang hadir Apel pagi yang memenuhi kewajibannya. Mengenai pelaksanaan Laporan agar dilaporkan pegawai yang hadir dan tidak hadir saja, untuk yang beralasan DL (Dinas Luar) nanti akan di tindak lanjuti, berikutnya hari ini kita sudah memproses hukuman disiplin bagi PNS yang melanggar aturan dan tidak disiplin.

Tidak hadir 1 smpai 2 hari harus dilakukan pembinaan, 10 hari tidak hadir akan dihentikan pembayaran Gajinya, Saya mengingatkan kepada Kepala OPD, agar pegawai yang tidak disiplin harus di tindak oleh kepala OPD masing-masing. 

Semua orng punya keahlian masing-masing, jadi tidak ada alasan untuk tidak masuk, himbauan kepada seluruh Kepala OPD agar memberikan tugas pokok kerja sesuai keahlian yang di miliki masing-masing pegawai.

Selanjutnya, harapan kita,  semua kegiatan menjelang Ramadhan, agar  segera di tuntaskan, sehingga target di bulan agustus, seluruh pekerjaan telah selesai, dan kegiatan yang lain-lain bisa menyesuaikan. (Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top