Padang-Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja , Kolonel Kav Rayen Obersyl di dampingi Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta para Kasi  Korem 032/Wbr, bersilaturahmi ke Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Provinsi Sumatera Barat di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 17 Padang, Senin, (13/02/2023)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 032/Wbr, pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kedatangan Danrem untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat yang yang baru 13 hari menjabat sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja.

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta Staf  disambut langsung dengan hangat penuh suasana keakraban oleh oleh Ketua LKAAM Sumbar DR. Fauzi Bahar, M.Si. 

DR. Fauzi Bahar, M.Si. mengucapkan selamat datang dan merasa tersanjung serta berbahagia atas kunjungan Danrem 032/Wbr beserta Staf. 

“saya sangat senang karena baru pertama kali pejabat Danrem dan jajaran berkunjung bersilaturahmi ke tempat kami, selama saya menjabat sebagai Ketua LKAAM” ujar Ketua LKAAM Sumbar 

Dalam silaturahmi itu Danrem dengan Ketua LKAAM Sumbar sempat juga membahas tentang perkembangan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di Sumatera Barat.

pertemuan itu juga merupakan momentum untuk menyamakan visi, misi, Korem dengan LKAAM Sumbar.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top