Padang Pariaman- Koramil 07/Pk- Salah satu tugas pokok seorang Babinsa melakukan pembinaan kewilayahan,salah satu menjalin Komunikasi Sosial dengan warga binaanya dan juga pembinaan.

Seperti yang rutin dilakukan oleh Serda A.Fadli Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dan dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

Serda A. Fadli mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan ditengah tengah masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif,ini disampaikan Babinsa pada warga saat melakukan Komsos di korong Ambacang Kecamatan Kurai Taji timur Kabupaten Ladang Pariaman, Senin(26/02/2022)

Menurut Babinsa melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top