Padang – Gubernur Sumbar Mahyeldi Terima bantuan telur ayam dari PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia, dan juga sekaligus bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru oleh Danrem 032/Wbr di Istana Gubernur Sumatera Barat Jl. Sudirman No. 52 Padang

Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl  beserta rombongan, disambut langsung oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. bersama  beberapa pejabat utama Pemda Prov. Sumbar serta Kadiskes Se-Sumbar, yang bertepatan saat itu sedang melaksanakan acara penyerahan bantuan dari Program CSR PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia berupa 300.000 butir telur kepada Gubernur Sumbar yang rencananya di bagikan kepada 10.000 orang penderita sthunting yang tersebar di seluruh Prov. Sumbar. Selasa, (14/02/2023).

Dalam kunjungan itu, Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. menyampaikan program tahun 2023 menuntaskan kemiskinan ekstrem di wilayah Sumatera Barat sehingga tahun 2024 Zero warga miskin di wilayah Sumatera Barat, program ini merupakan program Presiden republik Indonesia Joko Widodo.

“Agar ini dapat terwujud, tentunya saya berharap kepada seluruh instansi dan lembaga dapat bekerjasama dengan Pemprov Sumatera Barat termasuk Korem 032 wiraraja” ujarnya.

Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl menjelaskan, bahwa kedatangannya untuk menghadiri acara penyerahan bantuan  PT. Charoen Pokphand Foundation Indonesia sekaligus menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. beserta jajarannya.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 032/Wbrdengan pemerintah daerah Prov. Sumbar. mudah-mudahan ke depan, sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu Danrem menyatakan, Korem 032/Wbr siap membantu pemerintah daerah, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota se-Sumbar dalam hal program pemberantasan kemiskinan yang ekstrem, masalah Sthunting dan pembangunan demi kemajuan Sumatera Barat.

Kunjungan  berlangsung singkat dengan suasana penuh keakraban, dan menyamakan visi misi dalam menjalankan program-program ke depan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbar.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl  didampingi Kasrem Kolonel Infanteri Yosep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kolonel Caj Amirullah, Kasi Log Kolonel Inf Akmil Satria Marta Yuda, dan Kasiter Kolonel Kav Nanang Siswoko, Kapenrem Mayor Chb S. Manihuruk dan Dantim Intel Mayor Inf Edi. S. Ginting.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top