Padang - Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mendapatkan kehormatan dengan didapuk sebagai Ketua American Alumni Association of West Sumatera (AAA-WS).

Hal itu ditandai dengan penyematan pin AAA-WS oleh Wakil Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Michael F. Kleine di sela acara Sosialisasi Pendidikan di Amerika Serikat dan Inaugurasi Kepengurusan AAA-WS di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Selasa (7/2/2023).

Di kesempatan itu Sekdako Andree Algamar menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penunjukan dirinya sebagai Ketua AAA-WS oleh Wakil Dubes AS untuk Indonesia.
 
"Terima kasih kepada pak Wakil Dubes AS yang telah menunjuk saya sebagai Ketua AAA-WS selaku forum alumni program-program di Amerika Serikat yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar). Semoga saya bersama pengurus yang baru nantinya dapat melakukan kegiatan pengabdian bagi masyarakat," ucal Sekda muda tersebut.

Lebih lanjut Sekda Andree Algamar mengungkapkan akan berkolaborasi dengan Kedubes AS/Konjen AS di Medan, American Corner Universitas Andalas serta termasuk Pemerintah Kota Padang, BUMN/BUMD di Sumatera Barat. 

"Kita butuh dukungan dan kolaborasi semua pihak agar program yang kita lakukan nantinya berjalan optimal," ungkapnya.

Seperti diketahui, kehadiran Wakil Dubes AS di Kota Padang bersama rombongan sejak Senin (6/2/2023) lalu itu, juga bersama grup band The Beatbox House yang bakal manggung mengenalkan musik beatbox bagi masyarakat khususnya kaum milenial Kota Padang. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top