Tanah Datar-sumateraline. Com (07 Maret 2023) 

Apapun Partainya tujuannya sama, yang jelas tujuannya membangun daerah dan memperjuangkan hak-hak masyarakat kita Tanah Datar. Serta bersinergi dengan Pemerintah daerah, terlepas dari warna apa saja yang jelas membangun untuk daerah kita. 
Hal tersebut dikatakan Allek Syahputra saat silaturahmi dengan Ketua DPW PAN Sumbar H. Indra Dt. Rajo Lelo berta Rombongan, Ketua DPD Tanah Datar H. Bukhari Dt. Tuo, dan 4 orang anggota DPRD Tanah Datar dari Partai PAN Zulli Rustam, Benny Remon yang juga Sekretaris DPD PAN Tanah Datar Benny Remon, Alimuhar St Tunaro Bendahara DPD PAN Tanah Datar serta kader PAN Selasa (07/2) 

"Peluang untuk maju itu saya pilih Partai Amanat Nasional (PAN). Karena menurut hemat saya peluang yang ada saat ini adanya di PARTAI PAN. Sebenarnya menurut hemat saya seluruh Partai itu sama saja, "ujar Allek SaputraSaputra atau Allek Azizi. 

Harapannya untuk kedepan kita dengan teman teman baik itu di legislatif atau eksekutif mari berjuang bersama-sama sesuai dengan Fungsi masing-masing di daerah dan Kabupaten/Kota, agar kedepannya kita lebih maju dalam mennyosong Indonesia Emas pada tahun 2045.

Untuk hal-hal seperti itu kita lakukan dari sekarang agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mennyosong Generasi-generasi muda yang hebat dan sukses yang berkarya di masa yang akan datang. 

Perlu saya sampaikan hampir seluruh Partai berharap Allek Syahputra bergabung dengan Partai tersebut, hanya saja ketika saya mengambil keputusan untuk bergabung dengan Partai PAN, bagi saya yang ada peluangan itu di Partai Amanat Nasional (PAN). 

"Masuk dan bergabungnya saya di Partai PAN bukan berarti Mandindiang Sampai Kalangik, mambateh sampai ka Ilia, dalam artian (memagar sampai ke langit, mambatas sampai ke hilir), " Ucapnya. 









0 komentar:

Posting Komentar

 
Top