Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan bahu jalan dan parit di Nagari Padang bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/03/2023).

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di wilayah Nagari Padang bintungan kecamatan Nan Sabaris ini semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelas Babinsa.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Masyarakat yg ada pada saat Goro tersebut menyampaikan Terimakasih kepada Koramil 07, Terutama Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top