Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/PRM kopda Andrian bersama masyarakat dan pemuda  melaksanakan pembersihan di sekeliling  Pos Kamling bertempat di korong Sarang gagak, Nagari pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang pariaman Jum’at. (24/03/2023)

Pos Kamling adalah pos keamanan keliling, merupakan pos jaga yang biasa berjaga dimalam hari demi untuk keamanan , kampung maupun desa/Nagari.

“Pembersihan Pos kamling ini mendapat apresiasi dari masyarakat bahwa TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat” ucap Kopda Andrian

“Harapan dari TNI sendiri di bersihkan kembali agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah nya” tambah Kopda Andrian

Kopda Andrian mengatakan, pembersihan Pos Kamling ini sangat diperlukan, demi keindahan dan kenyamanan kampung.

Seiring  masuk nya bulan suci Ramadhan, dimana biasa nya pada saat bulan suci Ramadhan ini marak nya kejahatan, seperti Kamalingan rumah, kemalingan Ternak  sehingga para masyarakat atau pemuda sangat sangat membutuhkan Pos kamling yang nyaman dan bersih sehingga bisa menjaga keamanan pada saat bulan puasa ini dari habis sholat taraweh hingga menjelang sahur, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top