Lakukan Pembinaan Wilayah, Babinsa Koramil 07 Pauh kambar Serda Darta Hendra.M,Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Kegiatan rutin selalu dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakih Kabupaten Padang Pariaman. 
Rabu (23/03 /2023).
 
Pembinaan di wilayah salah satunya Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi silahturahmi kepada warga binaannya agar warga lebih dekat dan akrab. 
 
"Selain itu kegiatan komsos untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan." Ujarnya.
 
Komsos oleh Serda Darta Hendra.M merupakan bentuk rasa Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan harapan dapat terjalin hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga mendukung setiap tugas Babinsa di lapangan.
 
Masih kata Serda Darta Hendra.M dia mengajak dan menghimbau warga desa binaannya agar senantiasa menjaga keamanan, dan ketertiban di Nagari,untuk menciptakan rasa aman, nyaman, kondusif, serta suasana yang harmonis. "Tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top