Nagari kasang - Babinsa Koramil 09/Batang anai kodim 0308/ Pariaman,Serda Gusdianto meskipun sedang menjalan Puasa tetap melaksanakan komunikasi sosial ( komsos) dengan warga binaan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan.

Hali ini yang dilakukan serda Gusdianto saat melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan d korong caniago Nagari kasang Kec.Batang anai  kabupaten Padang Pariaman,senen 31 Maret 2023.

Serda Gusdianto mengatakan komsos  mencerminkan seorang Aparat teritorial,khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya menyampaikan,Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat''jelasnya.

Serda Gusdianto mengatakan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang  lakukan Babinsa d mata masyarakat,hadirnya Babinsa selalu d wilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya.ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top