Kabupaten Solok- Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH dan Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Kamis (16/3), menghadiri pelerakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Hjh. Alisma Alius, bertempat di Jalan Baru, Nagari Koto Gaek Guguak, Kec. Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Selain Kapolda Sumatera Barat, dan Bupati Solok, tampak hadir Pendiri Mesjid H. Alius, Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, Gubernur Sumatera Barat diwakili Sekretaris Daerah, Dirut PT. Taspen, Antonius Nicholas, Dirut PT. Telkom Indonesia : Ririek AdriansyahRektor UNP, Prof. Dr. Ganefri, Wadan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir TNI Andri Prasetyo, Kepala BIN Prov. Sumatera Barat, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, Kapolres Sijunjung, Direktur SDM PT. Taspen, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD Kabupaten Solok, Camat dan Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang.

Sambutan Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya menyampaikan bahwaMesjid yang telah dibangun oleh Bapak Komjen pol Suhardi Alius memiliki lokasi yang strategis karena terletak di tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat banyak.

“Kita Sebagai Masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas pembangunan Mesjid yang ada di Nagari Koto Gaek Guguak ini,” sebut H. Epyradi Asda.

Menurut Bupati,  Ini merupakan Pembangunan Mesjid kedua yang dilakukan di kabupaten Solok dimana sebelumnya juga telah dilakukan Pembangunan di Nagari Batang Barus.
 Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH, dalam sambutannya bahwa atas Nama Institusi Polri Kami Bangga dengan Hal yang telah dilakukan oleh Bapak Suhardi Alius dengan pembangunan Masjid yang dilakukan.

“Pembangunan Mesjid ini merupakan Bentuk Amalan Jariyah yang nanti pahalanya akan mengalir terus menerus kepada yang melakukan amalan tersebut,” jelas Irjen Pol. Suharyono.

Sementara Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa  Alhamdulillah dengan dukungan Bupati Solok bersama Kapolres Solok kita dapat menjalankan pembangunan Mesjid di Nagari Koto Gaek Guguak ini.

Semoga ini dapat menjadi masjid yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat kedepannya.
“Saya turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sebut Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius.

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Masjid H. Alius oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH bersama dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH dan turut didampingi oleh Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama dengan tamu kehormatan lainnya.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top