Padang-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama (Laksma) TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla. pimpin acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) Danlantamal II, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal II serta Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal II. Kegiatan sertijab dilaksanakan di Lobi Mako Lantamal II, Jalan Bukit Peti-peti, Teluk Bayur, Padang, Kamis (30/3/2023).

Dalam amanatnya, Danlantamal II menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dedikasi pengabdian para pejabat yang akan meninggalkan Lantamal II dan selamat bertugas di satuan yang baru.

Masih kata Danlantamal, Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan akan terus terjadi untuk penyegaran organisasi dan juga sebagai kepercayaan pimpinan kepada personil terpilih. Selama Datang juga Disampaikan kepada pejabat baru, diharapka  ada ide-ide baru agar pelaksanaan tugas pokok lebih baik kedepannya. 

Adapun pejabat yang melaksanakan Pengukuhan dan sertijab adalah Asops Danlantamal II Letkol Laut (P) Sigit Pujiman Catur, A.P., M.Tr.Hanla, M.M. (Pejabat baru), Aspotmar Danlantamal II dari Kolonel Laut (KH) Dr. Rudi Hartono, S.H., M.H. kepada Letkol Marinir Agustinus Purba, S.E., CRMP., Dansatrol Lantamal II dari Kolonel Laut (P)Agus Triyana, S.T., M.Tr.Hanla, M.M. kepada Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putra, S.E. M.M.

Setelah Acara Pengukuhan dan Sertijab selesai dilaksanakan dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus pisah sambut pejabat lama dan baru yang dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Lantamal II yang juga di hadiri oleh Pejabat Utama, Kadis/Kasatker, Prajurit, PNS dan Pengurus Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I.

Dalam acara pisah sambut dan ramah tamah juga ada pemberian cinderamata dari Danlantamal II Padang kepada pejabat lama.
Tak lupa juga di laksanakan perkenalan Pejabat baru Lantamal II. 

Dispen Lantamal II Padang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top