Padang - Komandan Batalyon Infanteri 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti mengambil Apel untuk melaksanakan Serpas menuju Pelabuhan Pelindo l Dumai, melaksanakan Pengamanan Perbatasan RI-PNG di Lapangan Batalyon Infanteri 133/YS, Jln Prof DR. Hamka Kota Padang Sumatera Barat, Jum'at(17/3/23).

Dalam sambutannya Danyonif 133/YS menyampaikan untuk memantapkan hati dan pikiran guna berbuat baik demi diri sendiri, Satuan, TNI AD bangsa dan Negara.
Serpas Yonif 133/YS Satgas RI-PNG dibagi menjadi 2 gelombang gelombang I dipimpin oleh Danyonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti dan gelombang II dipimpin oleh Wadanyonif 133/YS Kapten lnf Jaminardo Sinaga, S.IP. selisih waktu 1 jam. Gelombang I berangkat pukul 08:00 WIB.
Rencana upacara keberangkatan Satgas RI-PNG akan dilaksanakan hari Selasa 23 Maret 2023 di Lapangan Makodam ll/Sriwijaya Kota Palembang.

Selain itu Danyonif 133/YS juga mengingatkan kepada para prajurit untuk memberikan kesan yang baik kepada warga masyarakat di sekitar Pos masing-masing, membina lingkungan dan segera beradaptasi di lingkungan baru. ”Raih simpati, pelajari adat istiadat daerah setempat.

Pada akhir sambutan, Letkol lnf Andhika Ganessakti menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgas RI-PNG serta penekanan untuk senantiasa menjaga keamanan dan kesehatan selama perjalanan serta senantiasa menjaga nama baik TNI AD Khususnya Yonif 133/YS.

Tunaikan Sumpah dan mandat kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia yang dapat menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya, Pungkas Danyonif 133/YS.

Tambahnya mohon Do'a restunya Kepada Keluarga besar Yonif 133/YS Selalu Mengadakan Tahlillan di malam Jum'at Semoga Kami berhasil pulang dan pergi Selamat dan lengkap, Ujar Andhika Ganessakti.

Hadir pada acara Serpas Danrem 032/Wbr, Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Prajurit dan lbu Persit KCK LXVIII.(Penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top