Padang-sumateraline.com- Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Sumatera Barat, melalui Kasatke PJN I  berkomitmen menjaga kualitas dan mutu pekerjaan yang ada dibawah Satuan  Kerja PJN khusus Wilayah I. Hal tersebut dikatakan kepala Satker PJN I Masudi kepada awak media pada Senin, (27/03/2023) via seluler.

Masudi mengatakan seluruh pekerjaan di wilayah PJN I  yang telah terlaksana atau yang akan dilaksanakan akan segera dilakukan pengcekan atau meninjau ulang hasil pekerjaan itu kembali, semua itu agar pekerjaan bisa selesai sesuai dengan mutu dan kontrak.

Apa bila ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak dan mutu yang baik, maka kita akan melakukan pembongkaran terhadap pekerjaan tersebut, tegas pria yang akrab dengan awak media tersebut.

Kasatker Masudi juga secara tegas mengatakan , akan membongkar semua pekerjaan yang ada dibawah kewenangannya. "Apabila terbukti dikerjakan kontraktor tidak sesuai dengan kontraknya ," pungkasnya.

Kita akan bongkar semua pekerjaan yang tidak sesuai kontrak dan mutu yang baik, Karena sebelum pekerjaan di mulai sudah diingatkan kepada seluruh kontraktor yang mengerjakan proyek di PJN I, paparnya.

Masudi berpesan kepada seluruh rekanan atau pihak yang melakukan pekerjaan menghimbau untuk bekerja secara profesional dan menjaga mutu, kalau hasil nya bagus dan sesuai yang senang juga masyarakat Sumbar , tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top