Padang-sumateraline.com- Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Kolonel Laut (P) Agus Triyana serahkan bantuan kepada Anak Yatim dan Bantuan kepada pengurus Mesjid pada Rabu, (29/03/2023) di Kantor Satrol Lantamal II Padang.


Dansatrol Lantamal II Padang Kolonel Laut (P) Agus Triyana menyerahkan langsuang tali asih kepada anak Yatim/ Piatu di Sekitaran Batang Arau dan kepada tiga pengurus mesjid.

Kegiatan berbagi ini merupakan rangkaian dari Serah Terima Jabatan Komandan Satrol Lantamal II Padang, dan menjalin tali silaturahmi antara kita , ungkap Dansatrol Lantamal II Padang Kolonel Laut (P) Agus Triyana.

Dansatarol Kolonel Laut (P) Agus Triyana menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa mempererat tali silaturahmi dan semoga ibadah puasa yang kita jalani mendapat berkah dari Allah.

Diakhir Dansatrol Kolonel Laut (P) Agus Triyana juga berpesan kepada anak yatim/piatu harus tetap semangat dan tidak boleh menyerah dalam bersekolah untuk menuntut ilmu,Karna masa depan adek-adek semua masih panjang, makan harus rajin belajar agar nanti bisa berguna bagi Nusa dan bangsa, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top