Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Nagari kurai taji induk  Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Pariaman sertu zulkarnaini  yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda, bertempat di Nagari kuraih taji  Kecamatan Nansabaris, kabupaten padang pariaman
 Kamis (30/03/2023).

Selain untuk Komsos kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga dan para tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan.

Menurut Sertu zulkarnaini Komsosnya tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan.

Lanjutnya Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tentram. tutup Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top