Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri pelepasan siswa kelas XII SMA Pertiwi 1 Padang tahun pelajaran 2022/2023, di Gedung Convention Center Universitas Putra Indonesia (UPI)  Padang, Kamis (2/3/2023).

Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan para guru yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan.

"Kami bangga ananda semua telah berhasil menyelesaikan pendidikan. Sekarang ananda semua dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan lembaga pendidikan lainnya. Teruslah menuntut ilmu agar nanti bisa jadi orang yang berhasil dan sukses di masa mendatang," ucap Wako Hendri Septa.

Selanjutnya Wako Hendri Septa berpesan kepada para siswa yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik sekolah. Jangan lakukan hal-hal negatif yang dapat merusak nama sekolah.

"Sekali lagi saya ucapkan kepada ananda semua yang telah selesai menempuh pendidikan di SMA Pertiwi 1 Padang. Bapak doakan ananda sukses selalu, menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara di masa depan," pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan penandatangan pakta integritas seluruh siswa SMA Pertiwi 1 Padang Anti Tawuran dan Perundungan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Theresia Boby Firman dan Ny. Wenni Fuji Astomi, Kepala Sekolah SMA Pertiwi 1 Padang Bapak Firdaus, Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Hendri Masri, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang dan Sumatera Barat, Kepala Sekolah dilingkungan Yayasan Pertiwi Padang dan tamu undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top