Padang-sumateraline.com - PT. Pandora Energi Persada menuai pujian dari kalangan  masyarakat pengguna jalan atas kinerja pengaspalan jalan raya di Kota Padang, tepatnya di Lubuk Buaya Kota Padang.

Pasalnya jalan raya Padang via Lubuk Buaya menuju perbatasan Kota Padang kini sebelumnya masih ada lobang dan tidak datarnya aspal jalan, kini jalan tersebut sudah terlihat rapi dan aspal hitam kian elok dipandang mata.

Salah seorang pengguna jalan bernama Riko berkata" jalan menuju Padang via lubuk buaya sekarang sudah bagus dan tidak berlobang lagi. Jalan yang sangat bagus membuat perjalanan tidak memakan waktu yang lama".

"Ini membuktikan bahwa pemerintah pusat yang berkolaborasi dengan PT. Pandora Energi cepat tanggap terhadap Masalah jalan raya yang rusak dan saya sangat mengapresiasi PT Pandora Energi Perseda atas kinerjanya yang sangat baik", pungkas Danu selaku tokoh masyarakat Lubuk Buaya.

Kemudian salah seorang warga lain juga sering menggunakan jalan tersebut menuju kota Pariaman untuk membawa dagangan pun sangat mengapresiasi pemerinta dan rekanan yang mana apa bila dilewati pada subuh tidak takut lagi akan meghadapi lubang-lubang kecil Karna kini jalan sudah mulus.

Kami sangat mengapresiasi pemerintah kudiam juga pihak rekanan yang sangat profesional dan Ok mengerjakan jalan aspal ini, semoga dengan begini bisa juga meningkatkan perekonomian masyarakat seperti kami ini, jelasnya.

Pemerintah melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat PPK TP.01 Dinas Prasarana Jalan Terus berkomitmen untuk membangun Sumbar agar lebih bagus dan tertata.

Kegiatan Rehabilitasi Minor jalan Kota Padang dan Kota Bukittinggi dengan nomor kontrak HK.02.03/Skpd-PPK TP 01/E2/1/2023 dengan kontrak 27 Januari dengan waktu pengerjaan selama 180 hari kalender yang dikerjakan oleh PT. Pandora Energi Persada dan konsultan Supervisi PT. Arci Pratama Konsultan KSO, CV Aldiguna Consultan Engineering dengan menelan biaya sebesar Rp. 3 533 799 600. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top